Bikin SI COPIT JADI GAK AMAN !

Heh kok bisa gitu ya? Masa sih? Kenalan dulu nih dengan pak Oman !

Jadi, Pak Oman itu Juragan Herbal yang lagi sedih banget liat kondisi sekarang, dan pasti sih seluruh dunia merasakan hal yang sama. Nah oleh karena itu, pak oman punya misi buat bantu masyarakat melawan covid dengan herbal!!!

Saatnya bantu bergerak melawan kondisi pandemi yang saat ini secara bersama !

Yuk Bantu Pak Oman untuk membantu masyarakat dengan berjualan HERBAL PILIHAN Paket ISOMAN !

Membantu kegundahan masyarakat melihat apotik yang sekarang makin penuh

Turut serta aktif untuk membantu keluarga kerabat dan orang - orang yang kita sayangi agar selalu sehat ditengah pandemi!

Tetap bisa berpenghasilan lebih dimasa yang sulit saat pandemi saat ini

Ada Apa aja sih dilapak Pak Oman ??

Dilapak pak oman banyak yang spesial, ga cuma berjualan tapi mba dan mas dapat ilmu juga loh!

  • Akan ada INFO PAKET SPECIAL ISOMAN yang akan dishare dilapak telegram pak oman ya..
  • KULIAH ONLINE belajar bersama dengan Pemateri handal dari  warung umat, mengulik khusus bagaimana berjualan herbal dimarketplace
  • CHALLENGE seru setiap hari sampai event selesai
  • Dan ga kalah seruu akan ada REWARD untuk  para Pemenang dari challange.

Caranya bagaimana ?

  • Install Aplikasi Telegram 
  • So PASTI sudah TERDAFTAR menjadi member WU
  • Join telegram Lapak Pak Oman
  • Aktif berkomunikasi dalam telegram
  • Mengikuti kuliah online dari sobat Pak Oman
  • Ikuti challangennya dan
  • Menangkan hadiahnya !!